Chicharito Sebut Manchester United Kejam

Chicharito Sebut Manchester United Kejam

Chicharito Sebut Manchester United Kejam

Pertandingan reuni yang mempertemukan pemain West Ham United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dengan bekas klubnya, Manchester United harus berujung mengenaskan.

Bertandang ke Old Trafford, The Hammers dibuat bertekuk lutut dengan skor telak empat gol tanpa balas. Dua gol Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba berhasil bersarang ke gawang West Ham.

Padahal itu adalah lawatan pertama Chicharito ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan United pada era Louis van Gaal. Menanggapi kekalahan tersebut, pemain asal Meksiko itu mengatakan Setan Merah terlalu kejam pada klubnya.

“Tentu saja, semuanya harusnya bisa berjalan lebih baik untukku dan West Ham,” tutur Chicharito menurut The Mirror.

“Tidak ada yang ingin kalah 0-4 di lapangan manapun di dunia ini, namun United jauh lebih baik, mereka lebih kejam dan setelah gol kedua, semuanya berjalan positif untuk mereka.”

Bermain baik di babak pertama

West Ham sebenarnya memiliki kans untuk bisa mencetak gol pada babak kedua. Namun hal tersebut urung terjadi hingga akhirnya mereka harus kebobolan tiga gol sepanjang paruh babak kedua.

“Mungkin semuanya bisa berbeda, namun kita tak bisa membicarakan itu, karena tidak ada gol. Di babak pertama, kami bermain amat bagus namun kami membuat satu kesalahan besar dan mereka mencetak gol. Mereka Manchester United dan mereka menghabisi kami,” tutupnya.

Chicharito baru bergabung dengan West Ham setelah dibeli dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini. Ia didatangkan dengan nilai transfer 16 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Leave a Reply

%d bloggers like this: