City Siap Menerkam Kapan pun Chelsea Tersandung

City Siap Menerkam Kapan pun Chelsea Tersandung

City Siap Menerkam Kapan pun Chelsea Tersandung

Pep Guardiola mengakui selisih poin antara Manchester City dan Chelsea tak sedikit. Tapi dia memastikan City siap ambil keuntungan kapanpun Chelsea terpeleset.

Chelsea tengah melaju kencang. Pasukan Antonio Conte itu membukukan 11 kemenangan beruntun untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan 43 poin.

Sementara itu, City baru saja naik ke peringkat kedua klasemen berkat kemenangan 2-1 atas Arsenal, Minggu (18/12/2016) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat City kini punya 36 poin, terpaut tujuh angka dari Chelsea.

Tujuh poin diakui Guardiola bukan selisih yang sedikit. Tapi manajer City ity memastikan bahwa timnya tak akan menyerah untuk mengejar hingga akhir musim.

“Tujuh poin adalah jarak yang besar dan ketika sebuah tim bisa menang 11 pertandingan beruntun, Anda hanya bisa mengucapkan selamat,” ujar Guardiola seperti dikutip AFP.

“Tapi paling tidak ada di sana, dan menunggu jika lawan kadang gagal, dan menunggu sampai masa-masa di akhir musim untuk ada di sana, berjuang untuk gelar juara,” imbuhnya.

City selanjutnya akan menghadapi Hull City dalam laga Boxing Day, Senin (26/12/2016). Semetnara Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge.

Leave a Reply

%d bloggers like this: