Depay Ingin Meninggalkan Old Trafford

Depay Ingin Meninggalkan Old Trafford

Memphis Depay dikabarkan akan pergi di bulan Januari setelah kesulitan bersinar sejak didatangkan dari PSV Eindhoven. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain 20 menit di Premier League bersama Mourinho musim ini.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak memainkan Memphis Depay karena sang pemain berniat ingin meninggalkan Old Trafford.

Pemain yang berasal dari Belanda itu terakhir kali muncul di lapangan ketika Setan Merah menghadapi Feyenoord dalam ajang Liga Europa pada bulan November lalu. Mourinho pun lantas menjelaskan alasannya tidak memainkan Depay belakangan ini.

“Dia tidak bermain musim lalu. Bukan karena musim lalu dia bermain fenomenal dan musim ini dia tidak bermain sama sekali. Itu bukan situasinya,” kata Jose Mourinho yang dikutip dari Soccerway.

“Saya harus mengatakan keputusan saya selama beberapa bulan terkait Memphis Depay yang dipengaruhi oleh perasaan dan informasi bahwa dia ingin pergi pada bulan Januari dan kami akan mendapat tawaran yang akan membuat kami menerimanya. Itu jelas mempengaruhi saya.

“Jika saya tahu, jika saya punya perasaan bahwa seorang pemain ingin pergi – jika saya harus memberikan kesempatan dan mengembangkan pemain lain – maka saya memilih (Jesse) Lingard, (Henrikh) Mkhitaryan, (Anthony) Martial, Saya tahu mereka 100 persen akan bertahan bersama kami. Kami lebih punya banyak pilihan di posisi ini.” Tambah Jose Mourinho.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: