Everton Akan Belikan Tunawisma Rumah Di Sekitar Goodison Park

Everton Akan Belikan Tunawisma Rumah Di Sekitar Goodison Park

Everton Akan Belikan Tunawisma Rumah Di Sekitar Goodison Park

Everton akan membelikan rumah untuk seorang remaja tunawisma setelah komunitas mereka berhasil mengumpulkan dana sekitar 230.000 Poundsterling (sekitar Rp4 miliar).

Kampanye Toffees ‘Home is Where the Heart Is’ dimulai pada November lalu dengan tujuan mengumpulkan dana yang cukup untuk membeli rumah untuk remaja berusia antara 16-23 tahun yang kehidupannya sulit di sekitar Goodison Park.

Inisiatif ini telah dipimpin oleh tim U23 Everton dan mereka juga akan memberi anak-anak muda ini akses ke layanan kunci Everton termasuk dukungan kesehatan dan kesejahteraan.

Anggota skuat U23, staf pelatih dan suporter Everton tidur di sleeping bag di Stands Goodison Park musim dingin lalu sebagai aksi peduli dan mengumpulkan dana.

Bos U23 Everton, David Unsworth mengatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua panitia, penggemar dan pemain U23 yang ikut ambil bagian pada kampanye menakjubkan ini,” dikutip dari Sky Sports(14/8).

“Mencapai target adalah prestasi yang luar biasa dan sudah melakukan secepat yang kita bisa itu menakjubkan,”

“Untuk bisa menyelesaikan proyek ini dan membantu orang-orang yang paling membutuhkan di Liverpool, ini adalah hal terbaik dan paling memuaskan yang pernah saya lakukan,”

“Kami sudah melakukan hal yang istimewa dan kami akan terus membantu, mendukung dan mendanani proyek ini. Sangat menyenangkan bisa membantu orang-orang yang kurang beruntung dari kita. Terima kasih kepada semua orang yang sudah berperan,”

“Kami tidak akan istirahat dengan kemenangan kami sekarang dananya semakin meningkat dan kami akan melanjutkan pencarian untuk menemukan rumah terdekat dengan Goodison Park di mana kami bisa menawarkan kau muda yang melewati masa-masa sulit atau tidak mendapat pelayanan kesehatan, tempat tinggal di Liverpool sebelum mereka menjadi tunawisma”.

Leave a Reply

%d bloggers like this: