Guardiola Akui Terlalu Menuntut Banyak Pada Pemain City

Guardiola Akui Terlalu Menuntut Banyak Pada Pemain City

Manajer Spanyol, Josep Guardiola terlihat tidak terlalu bahagia, meski tengah pekan ini timnya mampu menang 2-1 atas Burnley. Usai pertandingan, Pep mengakui bahwa ia tidak senang melihat timnya bermain tak seperti yang ia inginkan.

Josep Guardiola mengatakan bahwa ia mungkin sudah menuntut terlalu banyak pada para pemainnya di Manchester City, hingga mereka tidak bisa tampil lepas ketika berada di atas lapangan.

Namun belakangan, sang manajer melunak dengan menyebut ia memberi tekanan yang terlalu besar pada para pemain Manchester City. Hal tersebut ia lakukan lantaran merasa tidak biasa dengan kerasnya permainan di Inggris.

“Kadang saya salah mengenai pemain saya, kadang saya ingin lebih dari mereka, kadang saya terlalu menuntut. Mereka menunjukkan pada saya betapa bagus mereka melawan Burnley, betapa spesial mereka untuk saya, untuk tim, dan juga klub,” tutur Guardiola menurut Mirror.

“Apa yang saya rasakan sekarang, apa yang saya lihat di beberapa pertandingan terakhir, adalah setiap situasi tidak berjalan dengan baik, itu salah saya, bukan pemain.”

“Pemain sudah tampil luar biasa, mereka amat bagus. Musim ini kami mengubah banyak hal terkait permainan kami dan apa yang terjadi di Burnley amat spesial. Ketika saya melihat tim saya, bagaimana mereka kesulitan, saya amat emosional. Saya amat suka dengan apa yang mereka lakukan hingga sekarang.” Unkap Guardiola.

Leave a Reply

%d bloggers like this: