Hamann: MU Sulit dihentikan

Hamann: MU Sulit dihentikan

Jose Mourinho sering sekali membuat timnya mencatat rekor impresif, terutama saat masih menangani Chelsea.

Manchester United saat ini tidak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir dan rekor tersebut bisa terus berlanjut hingga akhir musim. Ini merupakan pandangan dari mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann.

“Begitu tim asuhan Mourinho mulai bermain bagus, mereka akan sulit dihentikan,” jelas Hamann di Paddy Power. “United tidak terkalahkan di liga 11 kali sekarang – ketika dia ada di Chelsea, Jose pernah melakukannya selama 40 laga dan itu bukan sekali. Manchester United punya tradisi untuk meraih sukses.”

Mantan klub Hamann, Liverpool, akan datang ke Old Trafford akhir pekan ini. Namun ia memperkirakan tim asuhan Jurgen Klopp akan takluk di tangan United.

“Mereka adalah kekuatan yang amat layak dipertimbangkan secara serius dan tidak ada alasan mengapa momentum ini harus berhenti antara sekarang hingga Mei. United masih memainkan peran masif di kompetisi ini,” lanjutnya.

United sendiri sempat mencatat start sulit di awal musim, namun mereka kini sudah meraih sembilan kemenangan di pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“10 poin dengan Chelsea adalah jarak yang jauh, namun di pekan ketiga Desember, mereka tertinggal sembilan angka dari empat besar,” tutur Hamann. “Sekarang, mereka hanya terpisah tiga angka dari Manchester City di posisi empat dan bisa memangkas jarak dengan Liverpool jika menang akhir pekan ini. Ini tidak mustahil.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: