Inter Milan Diminta Tak Besar Kepala

Mourinho: 2010 Adalah Tahun Inter, Bukan Tahun Saya

Inter Milan sukses meraih hasil-hasil positif sejak pergantian pelatih dari Frank de Boer ke Stefano Pioli. Namun, meskipun memiliki hasil bagus sebelumnya, Nerazzurri diminta tak besar kepala.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tak boleh meremehkan Udinese yang akan mereka hadapi di awal tahun ini. Walaupun Udinese bukan merupakan salah satu klub sepak bola besar di Italia.

Sadar bahwa pertandingan pertama usai jeda akan sulit bagi semua tim, Pioli pun meminta Mauro Icardi dkk untuk fokus pada diri sendiri dan menghormati lawannya.

“Kami ingin kembali bermain dan kami yakin kami sudah bersiap dengan baik. Jeda selalu melibatkan situasi spesial, kami siap dan kami ingin memberikan yang terbaik dari kami. Anda harus tahu lawan dan pemain mereka, kemudian mempersiapkan strategi untuk memberikan tim anda keuntungan dan mengeksploitasi kelemahan lawan,” ujarnya

“Luigi Del Neri telah membuktikan dirinya sangat baik dan siap, dia memainkan sistem yang sangat fleksibel dimana menawarkan beberapa poin referensi. Mereka tim yang mengandalkan fisik, tapi mereka memiliki kualitas yang hebat dalam serangan. Kami harus menghormati Udinese, tapi juga sadar dengan kemampuan kami,” tambahnya.

“Kami harus menghormati lawan kami, mereka memiliki kekuatan dan mereka telah menyebabkan masalah bagi banyak tim. Untuk menang kami harus menggali lebih dalam, memberikan yang terbaik dan berjuang,” tandasnya.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: