Kemarahan Allegri Saat Juventus Dikalahkan AC Milan

Kemarahan

Kekalahan Juventus saat adu penalti dari AC Milan di ajang Piala Super Italia masih membuat geram Pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Saat penyerahan trofi, ketika semua mata tertuju pada kemenangan Rossoneri, seorang penonton di bangku penonton merekam aksi Allegri saat marah besar. Dia berdebat dengan direktur Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici.

Dia tampak berteriak keras dan tangannya terlihat menunjuk ke arah lapangan, tempat para pemain menerima penghargaan sebagai runner-up.

Suara dalam video tersebut tidak terdengar kata-kata apa yang Allegri ucapkan, akan tetapi salah satu media cetak mengklaim Allegri melontarkan kata-kata: “Saya akan memberikan mereka semua latihan yang lebih keras.”

Kelihatannya kata-kata itu seperti komentar yang dia buat dalam konferensi pers usai pertandingan di Doha berakhir.

“Saya masih sangat marah atas apa yang terjadi, karena ketika kalian berlaga di final, apa yang penting adalah apa yang kalian tampilkan di atas lapangan, siapapun yang bangkit dari bangku cadangan dan di atas itu semua mengenai kemampuan kalian untuk membaca pertandingan,” Ucapnya.

“Benar bahwa kami sudah memainkan 27 pertandingan sejak awal musim, tapi kami harus menampilkan sesuatu yang berbeda, dengan lebih fokus pada pertahanan sebagai satu tim. Yang saya maksudkan adalah sebagai satu unit, bukan diserahkan kepada para pemain bertahan, karena mereka bermain dengan sangat baik,” imbuh Allegri.

Allegri juga ditanya apakah menyesal mengenai susunan pemain intinya, dikarenakan Miralem Pjanic bukan Paulo Dybala.

“Tidak menyesal sama sekali. Dybala tampil selama 6- menit, dia mendapat peluang untuk mencetak satu gol dan rencana awalnya adalah jika pertandingan mengarah ke satu arah tertentu, Dybala seharusnya bisa sangat berbahaya,” urainya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: