Kisah Perjuangan Bomber Liverpool Sembuh Dari Cedera ACL

Kisah Perjuangan Bomber Liverpool Sembuh Dari Cedera ACL

Kisah Perjuangan Bomber Liverpool Sembuh Dari Cedera ACL

Setelah dua musim terus dibekap cedera, Danny Ings mulai memiliki kebugaran lagi dan sudah melakukan sesi latihan bersama skuat Liverpool. Selama periode sulit, ia mengaku hanya memikirkan bagaimana cara untuk membalas budi klub yang mau membantunya menjalani masa-masa sulit.

Striker 25 tahun hampir tak bermain sepanjang musim 2015/16 setelah ia bermasalah dengan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), salah satu otot pada lutut.

 

“Saya merasa baik-baik saja. Perasaan ini banyak berubah ketimbang waktu sebelumnya, proses rehabilitasi terlihat seperti berjalan lebih cepat,” kata Ings.

“Meski tepatnya ini sudah sangat lama, mentalitas kembali normal secara cepat. Saya bekerja keras pada musim panas ketika para pemain tengah liburan, selama seminggu waktu istirahat, jadi saya merasa cukup banyak menghabiskan waktu untuk hal ini,”

“Itu memberi saya kesempatan untuk kembali bersama para pemain sedikit lebih awal dan yang diperkirakan,”

“Saya tidak berpikir ada waktu yang tepat ketika saya benar-benar kembali ke lapangan, itu hanya situasi sehari-hari, norman setelah jangka waktu yang panjang,”

“Ini adalah beberapa minggu pertama saya kembali bermain bersama tim. Tapi ada baiknya saya mencapai level tersebut dan berlatih dengan para pemain sebaik dan sesering mungkin. Itu adalah langkah maju.”

 

“Saya rasa, mengapa tidak? Saya tidak melihat mengapa saya tidak bisa mencapai apa yang selalu ingin saya capai,”

“Dengan segala penolakan yang saya alami di sepakbola sejak masih kecil, saya tidak pernah berpikir ada kesempatan untuk untuk mencapai titik ini. Langkah-langkah kecil yang saya ambil dakam karier saya membuat saya lebih lapar untuk mengambil langkah selanjutnya,”

“Saya adalah pemain yang tidak akan pernah puas dengan apa adanya. Selalu berusaha untuk memperbaiki dan melakukan yang terbaik. Jadi saya tidak melihat alasan mengapa saya tidak bisa kembali ke level itu,”

“Ini akan memakan waktu setelah cedera ini untuk kembali menjadi yang terbaik. Tapi saya bersedia memberikan segalanya, setiap hari untuk mencoba dan mewujudkannya.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: