MU Butuh Bantuan Ibrahimovic dan Pogba

MU Butuh Bantuan Ibrahimovic dan Pogba

Marcus Rashford mengakui bahwa Manchester United membutuhkan bantuan dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba agar bisa mengalahkan Blackburn Rovers. Setan Merah berhasil menang atas Blackburn di ronde kelima FA Cup di Ewood Park, Minggu (19/02). Pasukan Jose Mourinho ini berhasil mengatasi perlawanan alot sang tuan rumah dengan skor 1-2. Danny Graham sempat membuat tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-17.

 

Akan tetapi Rashford kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. United akhirnya bisa menang setelah menurunkan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Setelah mendapat umpan matang dari Pogba, bomber 35 tahun itu mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-75.Setelah laga tersebut, Rashford mengakui bahwa MU memang kesulitan menghadapi Blackburn. Ia mengatakan timnya sampai butuh kehadiran Ibrahimovic maupun Pogba agar bisa mengalahkan tim asuhan Owen Coyle tersebut.

 

Saya pikir itu adalah jenis kepingan yang hilang yang kami butuhkan dalam permainan,” ujar Rashford pada MU TV.”Kami memilikinya sepanjang pertandingan namun tidak dalam jumlah besar, jadi saya pikir kami membutuhkan mereka berdua untuk masuk ke lapangan. Semua orang tahu mereka adalah pemain berkualitas dan mereka melakukan apa yang tim perlukan dari mereka,” serunya.”Maksud saya, (Ibrahimovic) membuatnya terlihat mudah tapi finishingnya, ketika Anda berada dalam situasi ini, itu sulit untuk diambil. Anda tahu, ia berpengalaman dan ia telah berada di posisi itu berkali-kali dan ia menuntaskan peluang itu dengan mudah,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: