Origi: Kami Akan Bangkitdari Kekecewaan

Origi: Kami Akan Bangkitdari Kekecewaan

Pada pertandingan pekan ke 20 EPL baru-baru ini, kubu The Reds kembali gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Sunderland. Mereka hanya bisa membawa pulang satu poin dari Stadium of Light usai mereka ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh tim tuan rumah.

Striker muda Liverpool, Divock Origi meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai ditahan imbangSunderlandbaru-baru ini. Origi menyebut timnya akan segera bangkit dari hasil ini dan akan kembali memanaskan perburuan gelar juara EPL musim ini.

Kegagalan meraih poin penuh ini cukup beresiko dalam usaha The Reds meraih gelar juara EPL musim ini. Pasalnya mereka gagal memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemenChelsea,di mana mereka masih terpaut 5 poin dari tim asal London itu yang baru akan bermain dini hari nanti.

Origi sendiri percaya bahwa timnya tidak akan larut dalam kekecewaan atas hasil imbang ini dan ia bertekad membawa timnya untuk kembali ke persaingan gelar juara. “Sebagai sebuah tim, kami harus bangkit dari kekecewaan, karena kami tahu ini adalah musim yang panjang dan kami harus memanfaatkan semua peluang yang ada di depan mata,” beber Origi kepada Express.

“Hasil yang kami peroleh melawan Sunderland sangat mengecewakan karena kami seharusnya bisa meraup lebih banyak poin. Kami tidak terlalu senang dengan hasil itu dan kami akan menganalisis apa yang terjadi pada kami.” tutup striker asal Belgia tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: