Payet Katakan Tak Ada Komunikasi dengan Wenger

Payet Katakan Tak Ada Komunikasi dengan Wenger

Pemain West Ham United, Dimitri Payet disebut-sebut akan hengkang ke Arsenal. Namun, Payet menegaskan hingga saat ini belum pernah berkomunikasi dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkait hal tersebut.

Payet mengaku sedang fokus bermain untuk West Ham guna menjauhkan klub yang dibelanya dari zona degradasi di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kendati demikian, dia juga senang jika bermain bersama tim yang diasuh oleh Wenger. “Saya membaca bahwa Wenger menganggap saya bagian dari permainan Arsenal yang hilang. Tapi dia tak pernah mengatakan kepada saya,” kata Payet kepada RMC, dilansir Skysport, Selasa (20/12).

Pemain yang bermain gemilang bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu mengatakan, dirinya merupakan sosok yang ambisius. Dia memiliki keinginan untuk bermain di kompetisi yang lebih tinggi seperti Liga Champions. “Aku rindu Liga Champions, aku melihat beberapa tahun yang penting di depan saya dan saya ingin menikmatinya dengan bermain di kompetisi penting,” ungkapnya.

Payet menambahkan, meskipun harus meninggalkan klubnya saat ini dia akan mengikuti sesuai aturan klub.  Namun, pelatih West Ham, Slaven Bilic berharap Payet agar tetap bermain untuk the Hammers. “Pelatih saya mengerti bahwa situasi saat ii tidak sesuai dengan saya. Saya akan mengajukan pertanyaan pada waktu yang tepat,” ujar Payet.

Leave a Reply

%d bloggers like this: