Penyesalan Mancini karena Telah Melepas Dybala

Penyesalan Mancini karena telah melepas Dybala

Roberto Mancini mengatakan bahwa salah satu penyesalan terbesar Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir ini adalah melepas peluang untuk membeli Paulo Dybala. Inter merupakan salah satu klub yang tertarik membeli Paulo Dybala ketika sang penyerang masih bermain bagi Palermo.

Saat itu, trio Dybala, Franco Vazquez dan Andrea Belotti di Palermo mampu menyelamatkan klub dari jerat degradasi. Tiga pemain itu lantas berkembang sangat pesat dan menjadi incaran banyak klub-klub besar. Dari ketiganya, bakat Paulo Dybala yang paling terlihat. Paulo Dybala pun akhirnya menjadi rebutan klub-klub terbesar di Italia. Seperti ketiga klub besar di italia yaitu Inter, Juventus dan AC Milan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan sang wonderkid.

Sebenarnya dua klub asal Milan itu punya keuntungan tersendiri dalam perburuan ini karena Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, saat itu sebenarnya enggan melepas sang pemain ke Juventus.Inter perlahan mundur dari persaingan setelah Juventus dan Milan semakin sengit beradu tawaran. Dan pada akhirnya Juve yang  memenangkan persaingan karena sang pemain lebih memilih pindah ke Turin meski Milan menawarkan harga yang lebih mahal kepada Palermo.

Mancini mengakui Inter menyesali keputusan untuk tidak membeli Paulo Dybala pada saat itu.”Sudah jelas bahwa Dybala memiliki kualitas yang luar biasa besar. Kegagalan mendapatkannya adalah penyesalan besar bagi Inter. Saat itu Inter mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkannya lebih dulu dan bahkan harusnya juga bisa menawarkan  harga yang lebih tinggi dibandingkan juventus.

Tapi sekarang dia sudah di Juventus,” terang Mancini kepada Corriere dello Sport. Paulo Dybala sendiri tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi di Juventus. Ia langusng menjadi pilihan utama di lini depan Juventus  pada saat Dybala datang, baru saja kehilangan Carlos Tevez.

Leave a Reply

%d bloggers like this: