Pernyataan Wenger tentang Cedera Elneny

Pernyataan Wenger tentang Cedera Elneny

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini telah membeberkan kondisi terbaru dari gelandangnya yaitu Mohamed Elneny. Wenger menyebutkan jika gelandang Timnas Mesir itu saat ini masih mengalami cedera, dan baru bisa kembali ke tim utama The Gunners tiga pekan nanti.Elneny sendiri sejatinya baru saja kembali untuk memperkuat Arsenal baru-baru ini. Ia harus absen selama kurang lebih satu bulan karena memperkuat Timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2017.

Namun nasib gelandang yang kini tengah berusia 24 tahun ini tidaklah beruntung. Karena Pasalnya ia harus ditarik keluar dari pertandingan FA Cup saat tengah melawan Sutton United minggu lalu, bahkan pada saat laga baru berjalan selama 45 menit.Sang pelatih Arsene Wenger sendiri mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Elneny cukup parah sehingga ia harus absen dalam waktu yang cukup lama untuk dapat kembali sembuh.

Elneny mengalami masalah pada pergelangan kakinya, dan kemungkinan ia baru bisa sembuh dalam waktu tiga minggu,” tutur Wenger seperti yang dilansir oleh Squawka.”Dia mendapat cedera saat pertandingan melawan Sutton, dan saya bisa pastikan ia tidak bisa bermain di pertandingan-pertandingan berikutnya.” tandas pelatih asal Prancis tersebut. Dengan absennya Elneny ini, Wenger minim memiliki opsi di lini tengahnya. Ia hanya memiliki Aaron Ramsey dan Francis Coquelin untuk dimainkan sebagai pengatur aliran bola The Gunners saat pertandingan dilapangan ┬ánanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: