Ronaldo di Rayu Joao Mario untuk Gabung Inter

Ronaldo di Rayu Joao Mario untuk Gabung Inter

Joao Mario dan Ronaldo baru saja mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Gelandang berusia 24 tahun itu mengharap Ronaldo bermain bersamanya di Italia, namun sadar betul bahwa impiannya itu sulit terwujud.

 

Cristiano Ronaldo belum lama ini telah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Kompatriotnya, Joao Mario, masih mencoba merayu dia untuk pindah ke Inter Milan.

 

Dengan kesepakatan baru itu, Ronaldo akan bertahan di Madrid sampai 2021 ketika usianya 36 tahun. Bisa saja itu akan menjadi kontrak terakhirnya sebelum pensiun.

 

Kendati begitu, Ronaldo disebut-sebut masih menjadi incaran klub-klub dari Liga China, yang berani membayarnya dengan gaji selangit. Akhir Desember silam, agen Ronaldo menyatakan kliennya sempat ditawar dengan nilai yang mencapai triliunan rupiah.

 

Di sisi lain, Inter justru sedang ramai dikaitkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Sekalipun bos Inter menolak rumor tersebut.

 

“Portugal memiliki banyak pemain berkualitas, tapi Cristiano Ronaldo sudah jelas adalah pemain andalan kami, pemain paling penting untuk kami,” ujar Joao Mario kepada Inter channel, yang dikutip ESPNFC.

 

“Aku sedang mencoba berbicara dengan dia untuk bergabung denganku di Inter! Tapi bisa dibilang itu sulit!” ungkap dia.

 

“Dia bukan sekadar seorang rekan setim — dia juga seorang teman, seseorang yang baik, dan orang yang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Dia adalah orang yang hebat, yang sangat peduli dengan semua orang,” puji Joao Mario.

Leave a Reply

%d bloggers like this: