Zidane Puji Penampilan El Real

Zidane Puji Penampilan El Real

Saat melakoni pertandingan di El Sadar, Pamplona, Minggu (12/2), Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Mereka cuma bisa membukukan satu gol di babak petama.

Gol itu dicatatkan oleh Cristiano Ronaldo. Yang merupakan satu-satunya shot on target Madrid di babak pertama.

Di babak kedua, penampilan Madrid membaik. Mereka mampu menambah dua gol lagi lewat Isco dan Lucas Vazquez.

Zidane memang sudah menyadari bahwa Madrid bakal menjalani laga yang berat saat melawat ke markas Osasuna. Oleh karena itu, dia memuji penampilan anak-ana asuhnya saat berhasil membawa pulang tiga poin dari Pamplona.

“Kami memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol kedua dan mereka kemudian bisa menyamakan skor. Di jeda pertandingan, saya bilang kepada tim bahwa kami harus memaksimalkan peluang yang ada,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Setelah turun minum, kami melihat ada peningkatan performa dan kami terlihat lebih seimbang,” imbuh dia.

Zidane juga menegaskan bahwa perbedaan di klasemen tak terlihat di laga tadi. Madrid ada di posisi pertama klasemen, sementara Osasuna di posisi paling bawah.

“Perbedaan dalam poin di antara kedua tim yang bermain tidak terlihat,” ungkap pelatih Madrid Zinedine Zidane kepada Movistar, yang dikutip Soccer Way. “Tadi adalah laga yang kompetitif dan sulit.”

“Kami menderita di sini. Perbedaan angka di antara kedua tim hanya berpengaruh sedikit di atas lapangan. Setiap rival akan membuatnya sulit.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: